Selasa, 18 April 2017

Jenang Kudus Enak Tenan 0813.9929.5740

Jenang Kudus Enak Tenan 0813.9929.5740
Jenang Kudus Enak Tenan 0813.9929.5740

Tinggal hitungan hari kita akan memasuki bulan ramadhan. Dimana semua umat islam yang beriman akan menjalankan salah satu ibadah yang sangat menyenangkan yaitu puasa ramadhan. Pada bulan ini semua tampak dan terasa sangat istimewa dari pada bulan yang lain. bukan saya saja semua umat manusia akan merasakan kondisi yang sama. Biasanya jenang kudus akan banyak yang memesan juga saat bulan puasa seperti ini. Jika mau silahkan langsung hubungi kami.

Jenang kudus adalah makanan khas yang berasal dari kudus, sesuai dengan namanya. Jenang kudus mungkin banyak yang belum tahu, namun kalau kita bilang itu adalah dodol, orang akan dapat mengetahui dan membayangkan dodol seperti apa. Karena dodol lebih dulu dikenal daripada jenang kudus. Ada juga yang mengatakan kalau jenang itu ya dodol. Meskipun di beberapa tempat dodol tidak sama dengan jenang, seperti jenang kudus itu sendiri.

Saat ini begitu mudah kita dapat menemukan jenang kudus tanpa harus pergi jauh kekota kudus sana. Salah satu tempat yang dapat dengan mudah kita temukan adalah di toko oleh oleh kesayangan anda. Bukan saja dodol atau jenang kudus, makanan khas dari daerah lain juga banyak. Kalau tidak percaya silahkan buktikan saja. Atau kamu juga dapat menemukan di malll tempat perbelanjaan kamu.

Untuk mendapatkan dan merasakan jenang kudus yang nikmat dan mantap ini saya badrol dengan harga yang murah saja yaitu 10 ribu satu bungkus. Silahkan langsung saja kontak saya di 0813.9929.5740

Dalam proses pembuatan jenang kudus diperlukan waktu yang lama, sehingga harus banyak tenaga yang diperlukan dalam proses mengaduk jenang. Dari pembuatan awal hingga menjadi jenang dapat memakan waktu sampai dengan 2 hari kerja. Maka, jangan heran jika memang harga dari jenang kudus ini mahal. Sekarang ini sudah lebih canggih lagi dalam membuat jenang kudus, yaitu menggunakan mesin pengaduk jenang yang bekerja sampai beberapa jam tanpa henti. Lebih praktis menghemat tenaga dan waktu.

Pemanfaatan jenang kudus ini banyak sekali selain untuk oleh-oleh. Rasa manis dalam jenang kudus akan membuat semua orang menyukainya. Apalagi jika sajikan sembari santai bersama kelurga tercinta. Nah, untuk mengetahui lebih jauh tentang manfaat jenang kudus adalah sebagai berikut ini :

1. Untuk acara resepsi dalam pesanan orang punya hajat. Dapat digunakan untuk bekal bagi orang yang datang saat undangan atau dapat juga digunakan sebagai salah satu sajian atau hidangan enak dan nikmat. Kalau buat sendiri akan banyak memakan waktu biaya dan tenaga.

2. Saat santai bersama keluarga adalah sebuah momen penting untuk dapat mencairkan suasana lebih akrab lagi. Waktu ini akan tambah nikmat dengan menikmati jenanng kudus. Karena memang anak-anak sangat menyukai dengan rasa jenang kudus yang bikin ketagihan ini.

3. Tidak ketinggalan sebentar lagi kita akan memasuki hari raya dan biasanya akan ada makanan yang digunakan sebagai hidangan. Jenang kudus adalah salah satu dari banyak makanan berbeda yang saat ini sedang ternd juga. Keadaan ini tentu saja akan membuat lebih istimewa karena tidak setiap hari akan dapat kesempatan dalam hari raya

Demikian tentang jenang kudus yang dapat menjadi salah satu motivasi anda untuk dapat menikmati kelezatan rasa yang membuat ketagihan. Dibuat oleh orang yang berpengalaman dibidangnya, sehingga menjadikan salah satu jenang ini sangat digemari oleh banyak kalangan. Hubungi langsung saja ya di WA 0813.9929.5740

Jenang kudus yang enak rasanya bikin ketagihan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar